Mekar Laras FC Tekuk GAS FC 2-0 di Liga Tarkam Guntung Cup

  • Bagikan
Pemain Mekar Laras FC bersama official berfoto bersama usai pertandingan selesai.(foto/Zulfauzan).

membaranews.com | Batu Bara

Mekar Laras FC berhasil menekuk GAS FC dengan skor akhir 2-0 dalam laga penyisihan group A di pertandingan turnamen sepak bola Guntung Cup 2023, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Rabu (5/7/2023).

Dalam pertandingan itu, kedua tim bermain dengan saling menyerang namun belum ada yang membuahkan hasil.

Di menit ke-15 Mekar Laras FC mendapat hadiah tendangan pinalti karena tangan pemain bertahan GAS FC menyentuh bola di titik terlarang.

Hadiah pinalti yang diberikan wasit diselesaikan dengan baik oleh M. Yasir pemain nomor punggung 8 sehingga Mekar Laras FC unggul 1-0.

Pertandingan terus berlangsung sengit, serangan-serangan pemain GAS FC dengan gampang dipatahkan oleh pemain Mekar Laras FC dan babak pertama pun berakhir.

Pertandingan babak kedua juga tidak kalah seru, mesti sudah unggul dalam pertandingan Mekar Laras FC terus berupaya menambah keunggulan.

Tak berselang lama, dimenit ke-30 babak kedua Mekar Laras FC mendapat tendangan bebas dari wasit karen pemain GAS FC melakukan pelanggaran.

Kali ini, algojo dari tendangan bebas dieksekusi oleh Dean. Pemain nomor punggung 11 itu dengan mudah membobol gawang lawan dengan tendangan kerasnya melesat disudut kiri gawang lawan sehingga Mekar Laras FC kembali unggul 2-0.

5 menit waktu pertandingan dilanjutkan wasit meniup peluit bertanda pertandingan berkahir dengan skor 2-0.

Kepala Desa Melar Laras Ridwan Siagian sangat berterimah kasih dan mengapresiasi kepada seluruh pemain dan official yang telah berjuang untuk memenangkan pertandingan.

Ia juga menerangkan akan terus mensuport pemain dari Desanya itu agar mendapt juara di turnamen itu.

“Kita sebagai Pemerintahan Desa Mekar Laras akan terus memberikan semagat kepada pemain. Mlihat semangay pemain, mudah-mudahan kita melaju ke final,” tandasnya.

Sapaan Iwan Tadau itu  juga berharap kepada pemain Mekar Laras FC agar tetap menjaga stamina dan kesehatan demi performa pada pertandingan yang berikutnya, ungkapnya.(Zul).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *