Mantap, Aplikasi Siloker Tapsel Pencari Kerja Tersedia di Play Store

  • Bagikan
Aplikasi Siloker Tapsel tersedia di play store.(Foto : Istimewa)

Tapanuli Selatan I membaranews.com

 

Aplikasi Siloker (Sistem Informasi Lowongan Kerja) Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) sudah tersedia di play store.

Bagi masyarakat yang ingin lebih mudah mengetahui informasi lowongan kerja di wilayah Kabupaten Tapsel sudah dapat menginstal aplikasinya di play store.

“Aplikasi Siloker Disnaker Tapsel release di play store mulai hari ini (3 Maret 2023),” ujar Bupati Tapsel H. Dolly Pasaribu, Jumat (3/3/2023).

Dengan demikian Dolly berharap, bisa menjadi media komunikasi antar perusahaan dan pencari kerja. Kemudian perusahaan bisa mendapat tenaga kerja dengan kualitas dan kualifikasi yang sesuai. Pencari kerja mendapat pekerjaan diidamkan, lingkungan kerja yang baik dan salary yang memadai.

Aplikasi ini sengaja diciptakan bertujuan untuk membantu dan mempermudah masyarakat terutama di Tapsel mendapatkan pekerjaan.

“Di aplikasi ini semua lowongan kerja yang sedang tersedia di Tapsel akan dimuat sehingga masyarakat bisa memilih pekerjaan sesuai keinginan dan bidang masing-masing,” sebut Dolly.

Aplikasi Siloker sudah launching November 2022 dan sejak itu ratusan pencari kerja sudah mendaftar agar dapat diterima bekerja melalui bursakerja.naker.tapselkab.go.id.

Sudah 8 perusahaan bekerjasama dengan aplikasi Siloker, yakni Sinohydro, Bengkel Sampah, PT Ronauli Jaya Utama, PT SAI, PT Gobel Dharma Sarana Karya, Smart Media, PT Agincourt Resources (PTAR), PT MIR. (Borneo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *