Malam Hari, Plt.Wali Kota Tanjungbalai Tinjau Pemeliharaan Jalan Jembatan Sei Silau.

  • Bagikan

membaranews.com (Tanjungbalai)

 

Plt.Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib mengecek pengerjaan pemeliharaan pengaspalan hotmix Jalan jembatan Sei Silau Kota Tanjungbalai,Senin malam (25/10/2021).

Menurut Waris pemeliharaan pengaspalan jalan jembatan Sei Silau dilaksanakan karena aspalnya banyak berlobang. Padahal jalan jembatan ramai dilalui masyarakat yang menjadi salah satu penghubung ke pelabuhan Teluk Nibung.

“Saat ini kita belum bisa sepenuhnya melakukan pengerjaan pemeliharaan pengaspalan jalan secara total diseluruh kota mengingat kondisi anggaran tidak memadai. Kita lakukan pemeliharaan dibeberapa ruas jalan yang menjadi prioritas,” ujar Waris.

Waris menekankan pengerjaan berkualitas bukan kuantitas, tidak asal-asalan sehingga benar-benar memberi manfaat bagi masyarakat.

Kepada membaranews, warga Pasar Baru menyatakan rasa syukur dilakukannya pemeliharaan jalan jembatan Sei Silau. Sebab selama ini jika turun hujan lebat lobang – lobang jalan digenangi air dan merisaukan hati.Begitu diaspal tidak ada lagi genangan air karena lobang jalan tidak ada lagi ” ujar warga tidak mau disebutkan namanya. (Rsp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *