M.Dian Syafei Ketua PWI Batu Bara 2023-2026.

  • Bagikan
Ketua PWI Sumut H.Farianda Putra Sinik menyerahkan Pataka Kepada Ketua PWI Batu Bara 2023-2026 M Dian Syafei.(Foto : Muja)

Batu Bara I membaranews.com

 

M.Dian Syafei terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PWI Kabupaten Batu Bara masa bakti 2023-2026 pada Konferensi PWI VI berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT Inalum Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Senin (26/06/2023).

Konferensi dihadiri Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, MAP, Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, Sekretaris Hamonangan Panggabean, Ketua PWI Batu Bara,Kadis Kominfo Batu Bara Edwin Sitorus, Kadis Kesehatan, dr. Deni, Asisten III Pemkab Batu Bara Renold Asmara, Kajari Batu Bara diwakili Kasi Intel Doni Harahap, Dandim 0208/As diwakili Danramil 02/Air Putih, Ketua PWI Tebing Tinggi A.Sani Hasibuan,Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang, Ketua PWI Tanjung Balai Ridwan Marpaung,Ketua PD. Alwashliyah Batu Bara ustaz Al Asy’ari.

Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan ucapan selamatnya kepada Ketua terpilih M.Dian Syafei dan berharap mambangub sinergi dengan Pemkab Batu Bara dan stakeholder lainnya.

PWI Batu Bara harus dapat menjadi perekat bagi bangsa dan masyarakat dan hadir untuk memberikan informasi yang tepat dan benar agar mampu menciptakan kenyamanan dan keamanan dalam rangka pembangunan di Kabupaten Batu Bara.

Tahun depan sudah masuk tahun politik, dan saya menghimbau kepada kita semua khusus kepada Pers untuk menjadikan pelaksanaan demokrasi yang benar-benar demokratis,” ucapnya.

Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik memberikan pandangan terhadap pelaksanaan Konferensi PWI Batu Bara Tahun 2023 dengan rasa kepuasan tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

Semuab rangkaian pelaksanaan kegiatan Konferensi terlaksana dengan baik dan itu berjalan sesuai dengan demokrasi.

Saya tekankan sejak awal tidak dibenarkan adanya intervensi mau itu dari pengurus PWI Sumut atau dari Pemerintah Kabupaten /Kota.Ini berlaku bagi seluruh kepengurusan PWI Se- Sumut.

Hari ini Konferensi PWI di Batu Bara telah terlaksana dengan baik, saya ucapkan selamat mengemban tugas kepada adinda M. Dian Syafe semoga PWI Batu Bara lebih maju lagi,ujarnya.

Ketua PWI Batu Bara terpilih M. Dian Syafei mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak dan berharap visi misinya dapat terwujud atas dukungan pengurus dan anggota PWI serta Pemkab Batu Bara,Firkopimda dan pihak-pihak lainnya.

“Alhamdulillah hari ini saya telah dipilih secara aklamasi untuk memimpin PWI Batu Bara. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar PWI Batu Bara dan seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini,ujar Dian.

Dian fokus pada pembinaan SDM Anggota PWI dan melakukan sosialisasi seperti PWI Road to School serta menguatkan sinergitas dan kapasitas dalam bidang hukum. Termasuk juga berupaya sekuat tenaganya dalam aspek kesejahteraan keluarga besar PWI Batu Bara.(mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *