Lapas Labuhan Ruku Lakukan Penguatan Zero to Handphone

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Menindaklanjuti perintah Menkumham Yasonna Laoly, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku telah melaksanakan pencanangan Zero to Handphone.

Kalapas Labuhan Ruku Yan Rusmanto terjun langsung memberikan penguatan kepada setiap regu pengamanan pada setiap apel serah terima baik pagi, siang dan malam.

Dalam setiap Apel serah terima, Yan Rusmanto memberi arahan agar setiap petugas pengamanan hadir 15 menit sebelum melaksanakan tugas.

Kalapas mengingatkan musibah yang dialami Lapas Tangerang setiap petugas dapat mengambil hikmah dan pelajaran yang sangat berharga karena menyangkut keamanan dan keselamatan secara utuh. Setiap petugas harus disiplin menempati pos yang ditetapkan oleh Komandan Jaga, tidak meninggalkan pos penjagaannya selama jam tugas berlangsung.

Selain itu, setiap petugas senantiasa menjaga performa diri dan organisasi melalui sikap mental yang disiplin dan bertanggung jawab.

Pastikan kamar hunian Lapas Labuhan Ruku “Zero to Handphone.Artinya, handpone tidak dibenarkan dibawa warga binaan didalam Lapas secara ilegal. Pihak Lapas menyiapkan wartelsuspas serta fasilitas video call secara gratis sebagai pengganti kunjungan warga selama masa pandemi.

Yan Rusmanto menekanjan setiap petugas memperkuat integritas diri sehingga terwujud integritas organisasi yang handal.

Kembangkan sikap optimis dengan balutan kekuatan doa dalam setiap aktivitas.(alv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *