Ketua Pewarta Polrestabes Medan Dukung Hermansjah Ketua PWI Sumut Periode Kedua

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Ketua Pewarta (Persatuan Wartawan) Polrestabes Medan Chairum Lubis SH menyatakan dukungannya kepada H Hermansjah SE menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, untuk periode kedua 2020-2025.

” Hermansjah berhasil dalam memimpin PWI Sumut pada periode pertama,kata Chairum Lubis kepada wartawan di Kantor PewartaJalan Medan Area Selatan No.182 Medan, Selasa (25/5/2021).

Hermansjah sudah terbukti dan teruji dalam memimpin atau menjadi Ketua PWI Sumut periode yang pertama. “Saya setuju jika Bapak Hermansjah menjadi Ketua PWI Sumut untuk periode kedua,” kata Chairum Lubis.

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut itu menilai Ketua PWI Sumut saat ini H Hermansjah SE mampu merangkul semua elemen bangsa dan bisa merangkul dengan semua stakeholder yang ada di Provinsi Sumut dan Kota Medan.

“Dari hasil kepemimpinan selama 5 tahun terakhir, H Hermansjah telah menampung dan menyalurkan aspirasi wartawan Sumut dan telah menunjukkan kemampuan membawa PWI Sumut berperan dalam kejadian penting,” sebut Chairum Lubis.

Pemred media online pewarta.co itu melihat dengan nyata, selama menjabat Ketua PWI Sumut, Hermansjah telah melakukan banyak kegiatan, terutama dalam pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Kota Medan dan Provinsi Sumut.

“Hermansjah telah berhasil membawa nama PWI Sumut ke tingkat Nasional. Terbukti, PWI Sumut merupakan PWI terbaik setelah PWI DKI Jakarta dan PWI Jawa Tengah dalam penyelenggaraan UKW,” ungkap Chairum Lubis.

Seperti diketahui, Konferensi PWI Provinsi Sumut Tahun 2021, sesuai Rapat Pleno Plus di Balai Wartawan Parada Harahap , akan dilaksanakan tanggal. 28 Juli 2021 mendatang. (Rel/Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *