Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Tinjau Vaksinasi Merdeka Polda Sumut

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH, MH memgimbau masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan istirahat yang cukup, giat berolahraga,jaga kebersihan.

Harapan itu disampaikannya Kapolres saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Polda Sumut Polres Bmdi Balai Desa Mangkai Lama Kecamatan Lima Puluh Selasa (7/9/2021).Dihadiri Kabag Ops Kompol.Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK,Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja SE,para PJU lainnya.

Mapolres AKBP ikhwan langsung berinteraksi dengan masyarakat dan mengharapkan masyarakat jangan takut divaksin.

Pelaksanaan monitoring Vaksin Merdeka Polda Sumut hari ini kita laksanakan di  desa Mangkai Lama, Desa Sumber Makmur desa Mangkai Baru wilkum Polsek Lima Puluh,sebut Ikhwan.

Orang nomor satu di Polres Batu Bara itu,  menghimbau masyarakat yang hadir selalu mematuhi prokes 5 M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak / sosial distancing,hindari tempat keramaian / hiburan, lebih baik dirumah kalau tidak ada keperluan penting.

Senantiasa menjaga kesehatan dengan sering berolah raga dan menjaga kebersihan,  selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang bersih dan mengalir setelah selesai melakukan kegiatan aktivitas.

Walaupun sudah divaksin,warga diminta selalu mematuhi prokes 5 M karena vaksin hanya untuk menambah kekebalan tubuh ,” ujar Ikhwan. (mkb)

 

Foto :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Polda Sumut di Desa Mangkai Lama (Foto : Muja)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *