Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Susuri Laut Bagi Sembako Ke Nelayan

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Memperingati HUT RI Ke 76, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH bersama KSJ (Komunitas Sedekah Jum’at) Pusat gelar bakti sosial kepada masyarakat Nelayan, di Perairan laut Tanjung Tiram, Selasa (17/8/2021)

Bakti sosial pemberian paket sembako sebanyak 1000 paket disalurkan dengan cara menyusuri perairan Tanjung Tiram menggunakan kapal.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, bakti sosial kepada masyarakat nelayan digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 76 serta berketepatan hari lahir KSJ Ke 2 Tahun, Rabu (16/8/2021).

” Pemberian 1000 paket sembako kepada nelayan diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat ditengah pandemi Covid 19,” ujar Ikhwan

Menurut Ikhwan, masyarakat berprofesi Nelayan salah satu lapisan sangat terkena dampak Covid 19, tidak hanya pada masyarakat nelayan.

Polres Batu Bara bersama KSJ Pusat dan Batu Bara juga melakukan bakti sosial di kalangan masyarakat lainnya seperti fakir miskin dan kaum Dhuafa.

Ikhwan terus menghimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid 19.

Untuk masyarakat yang sudah di vaksin, saya berharap tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” sebut Ikhwan.

Usai baksos di laut, Ikhwan juga memberikan paket sembako kepada para pedagang yang berjualan di pelabuhan Tanjung Tiram.

Faisal (35) salah satu pedagang Es Kelapa mengucapkan terima kasih atas etikat baik dan kepedulian Kapolres yang telah membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

” Kita para pedagang sangat bersyukur pemberian Kapolres Batu Bara, semoga beliau terus berbuat baik kepada masyarakat di tengah masa sulit ini,” ungkap Faisal.(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *