Kapolres Batu Bara Beri Arahan Ke Personil Sat Lantas

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Kapolres Batu abara AKBP Ikhwan Lubis memberi pengarahan kepeda personil Sat Lantas di pelataran Pelayanan SIM Polres Batu Bara, Lima Puluh, Selasa (16/11/2021).

Pengarahan kepada personil menindaklanjuti arahan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putera terkait program Zero Pelanggaran.

Ikhwan mengatakan, akhir – akhir ini banyak berita viral dilakukan anggota Polri. Untuk itu saya menghimbau personil agar sadar kamera pada saat bertugas dan selalu mengontrol diri.

Lakukan tindakan-tindakan sesuai ketentuan dalam pelayanan agar citra baik Polri terjaga di tengah-tengah masyarakat, tegas Ikhwan.

Bagi Perwira kata Ikhwan, tetap berikan perhatian dan saling mengingatkan kepada masing-masing anggota, agar hal berbau pelanggaran tidak ditemukan ditubuh Polri khusus jajaran Polres Batu Bara.

Kapolres berharap, para personil lebih meningkatkan kinerja, tidak arogan dilapangan saat melaksanakan tugas. Kurangi angka Kemacetan di wilayah kita dan bergerak cepat saat ada terjadi laka lantas,tandasnya.(Zul).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *