Kajari Dan Puluhan Pegawai Kejari Palas Disuntik Vaksin

  • Bagikan
Kajari Vaksin

membaranews.com (Palas)

 

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dan puluhan pengawai kejaksaan disuntik vaksin Covid -19 di Aula kantor Kejaksaan setempat.
Vaksinasi para jaksa ,pegawai dan honorer Kejari Padanglawas (Palas) menjalani suntikan vaksin Covid -19 oleh petugas kesehatan  Puskesmas Sibuhuan

“Ya hari ini para jaksa, pegawai serta honorer Kejari mendapat suntik vaksin,” kata Kajari Palas Teuku Herizal ,SH, MH disela kegiatan vaksinasi ,Selasa (23/3/2021)

Dikatakan Kajari, dimana yang menerima suntikan vaksin Covid-19 seluruh  jaksa dan pegawai kejaksaan karena mereka berhubungan langsung dengan masyarakat sehingga mereka menjadi prioritas mendapatkan suntikan vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi menggandeng Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Sibuhuan.

Penyuntikan diawali dari  Kajari Teuku Herizal SH, MH, menyusul para Kasi, pegawai serta para honorer Kejaksaan.

Sebelum penyuntikan, terlebih dulu mendapat pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kondisi tubuh siap menerima suntik vaksin Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan kegiatan.

Kajari menjelaskan, penyuntikan vaksin ini kita bekerjasama dengan Dinkes melalui Puskesmas Sibuhuan  dalam melakukan penyuntikan vaksin Covid-19.

Kadis Kesehatan Palas dr.Ummi Sahara Matondang  mengatakan,para jaksa dan pengawai dilingkungan Kejari telah diberikan  vaksin Covid-19

“Nanti seluruh jaksa dan pegawai mendapatkan suntikan dimulai ,Selasa (23/3/2021) sampai Jumat (2/4/2021)”,  ujar dr.Ummi (ISN)

Foto :

Kajari Palas Teuku Herizal menerima suntikan vaksin Covid -19.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *