Kahiyang Ayu Gelar Pertemuan Tingkatkan Silaturahmi Idul Fitri 1442 H

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 H dijadiakan Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu menggelar pertemuan dengan seluruh pengurus dan kader di Gedung TP PKK Kota Medan, Jalan Rotan, Petisah, Rabu (19/5/2021).

Pertemuan silaturrahmi Idul Fitri untuk meningkatkan silaturahmi dan mempererat kekeluargaan lebih akrab sesama Kader TP PKK.

Pertemuan dihadiri Ketua I TP PKK Ny Shaula Arindianti Aulia Rachman, Ketua II Ny Ismiralda Wiriya Alrahman.

Kahiyang Ayu juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. “Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon maaf lahir batin. Semoga hubungan silaturahmi kita lebih baik sehingga segala tugas dan pekerjaan yang kita lakukan dalam memberhasilkan kegiatan PKK dapat tercapai sesuai program,” kata Kahiyang Ayu.

Melalui silatuurami Idul Fitri , seluruh kader diharapkan saling mendukung program kerja TP PKK Kota Medan. Sebagai mitra Pemko Medan TP PKK juga harus mendukung program Wali Kota Medan.

Kahiyang mengungkapkan, dalam waktu dekat TP PKK Kota Medan menggelar lomba kebersihan Tingkat Kelurahan se- Kota Medan. Perlombaan sebagai bentuk dukungan kita untuk program Wali Kota Medan bidang kebersihan. Kelurahan Terbersih akan mendapatkan penghargaan dan piala bergilir TP PKK Kota Medan.

“Saya harap Ketua TP PKK Kecamatan dapat mendukung perlombaan ini dengan melakukan pembinaan terhadap TP PKK Kelurahan. Nanti, saya menilai langsung Kelurahan Terbersih,” ucap Kahiyang

Kahiyang Ayu juga berharap kepada seluruh pengurus dan Kader TP PPK di semua tingkatan ikut berperan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Dengan memberi edukasi langsung kepada warga untuk tetap disiplin mematuhi  protokol kesehatan dan menjalani 5 M di lingkungan masing-masing.

“Bersama kita berperan aktif dengan  memberikan edukasi kepada masyarakat agar semua terhindar dari penyebaran Virus Covid-19. Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan dilindungi oleh Allah SWT,” harap Kahiyang.

Pertemuan silaturahmi diisi dialog interaktif seputar program Pokok PKK antara Ketua TP PKK Kota Medan dan Ketua TP PKK Kecamatan. Usai pertemuan Ketua TP PKK Kota Medan mengunjungi Gerai UMKM di Kantor PKK Kota Medan (Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *