Kadin Batu Bara Bantu Korban Angin Puting Beliung Sei Balai

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Kadin Kabupaten Batu Bara membantu sembako kepada korban angin puting beliung di Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara, Minggu (25/7/2021)

Pengurus Kadin Batu Bara Burhan didampingi Loly Sastra usai menyerahkan kepada warga berharap warga korban musibah untuk bertawakal dan berdoa semoga bencana alam yang telah menimpa masyarakat cepat berlalu.

“Dalam kondisi darurat seperti ini kita harus senantiasa bertawakal dan berdoa semoga bencana segera berlalu,” kata Burhan

Sebelumnya kita baru dilanda bencana banjir, hari ini kita dilanda bencana puting beliung. Semoga Allah SWT memberi ketabahan dan kesabaran untuk kita dan semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta,sebutnya.

Dikatakan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batu Bara melalui pragram “Kadin Batubara Berbagi” berkomitmen untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan paket sembako yang disalurkan pada hari ini menyasar sejumlah lokasi yakni Desa Benteng Jaya, Desa Durian serta Desa Sei Balai, Kecamatan Sei Balai.(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *