Jembatan Papan Sei Daun Tanjungbalai Rusak

  • Bagikan

membaranews.com (Tanjungbalai)

 

Jembatan Papan Sungai Daun Besar sebagai sarana lalu lintas lebih 30 KK di Lingkungan VII Sungai Daun Kelurahan Selat Tanjung Medan Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Tokoh masyarakat M.Agus Str, Minggu (21/11/2021) mengatakan, papan jembatan patah ada 3 ujung lantai papan nya patah disisip batang kelapa. Tiang kayu damuli penyangga jembatan ada yang condong.Bila ada warga melintas dengan sepeda motor jembatan bergoyang sehingga warga menyebut “Jembatan Goyang”.

Dikhawatirkan bila jembatan roboh dapat mengambil korban jiwa dan warga bermukim di ujung jalan yang dibangun melalui Karya Bhakti TNI Tahun 2016 di Lingkungan VII Sungai Daun Kelurahan Selat Tanjung Medan tidak dapat bepergian.

Dampak jembatan toboh juga dirasakan nelayan karena boat nelayan tradisional yang berbobot 3 GT akan mengalami kendala berangkat melaut untuk mencari nafkah.

Menurut Agus,saat ini pihaknya bersama warga nelayan sedang mengumpul dana untuk memperbaiki jembatan papan itu.

“Berapa besar dana bisa terkumpul itulah yang bisa digunakan untuk perbaikan ,minimal jangan sampai jembatan menghalangi warga bepergian dan terancam jiwanya,” ungkap Agus.

Agus bermohon Pemerintah Kota Tanjungbalai dapat membantu memperbaiki jembatan.(Rsp).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *