Jalan Kelurahan Tapian Nauli Dihotmix, Jaka Sipahutar Ucapkan Terima Kasih ke Bupati Tapsel

  • Bagikan
Ketua DPC PDI -Perjuangan Tapsel Andi Jaka Sipahutar.(Foto : Dok-MNC)

 

Tapanuli Selatanmembaranews.com

 

Penantian lama masyarakat Kelurahan Tapian Nauli Kecamatan Angkola Selatan telah dijawab Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel) dengan mengaspal hotmix ruas jalan di kelurahan tersebut.

“Kami masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapsel Dolly Pasaribu,” ujar Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Tapsel Andi Jaka Sipahutar kepada wartawan, Selasa (3/1/2023).

Pembangunan ruas jalan sumber dana APBD Tapsel Tahun Anggaran 2022 itu sangat vital dalam rangka menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

“Disamping arus transportasi, akses jalan ini melancarkan keluar masuk angkutan hasil bumi masyarakat, seperti ternak, sayur mayur, hasil sawah, hasil kebun dan lainnya yang hendak di jual,” kata anggota DPRD Tapsel itu.

Selain hotmix, warga Kelurahan Tapian Nauli berpenduduk dua ribuan tersebut juga merasa nyaman di malam hari karena lampu penerangan jalan telah terpasang.

“Kiranya ke depan pembangunan demi pembangunan Tapsel khususnya Kelurahan Tapian Nauli dapat terus berlanjut. Kami masyarakat mendukung penuh,” ucap salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Tapian Nauli Mangober Sipahutar.

Masyarakat Kelurahan Tapian Nauli juga menyadari betul dampak pandemi Covid-19 sebagai salah satu faktor penyebab terjadinya perlambatan pembangunan termasuk nasional.

“Di balik itu kita sangat mengapresiasi semangat pak Bupati berupaya keras dalam menjawab tantangan demi tantangan demi peningkatan keberlanjutan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tapsel,” tutur Jaka dan Mangober. (borneo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *