Gubernur,Kapolda,Pangdam Serbu ke Nias Akselerasi Vaksinasi Lansia dan Pelajar

  • Bagikan
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak meninjau vaksinasi massal di Nias.(Foto : Istimewa)

membaranews.com (Nias)

 

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmaydi bersama Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pandam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin terbang ke Kabupaten Nias dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi pelajar dan lansia di Kepulauan Nias ,Kamis (17/2/2022).

Tiba di Nias, Gubernur bersama Forkopimda melaksanakan zoom meeting dengan Presiden Joko Widodo di Sekolah MAN Kota Gunung Sitoli.

Presiden berharap TNI/Polri membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi agar herd immunity tercapai dalam menekan penyebaran Covid-19 dan varian omicron.

“Terima kasih jajaran TNI, Polri, BIN seluruh daerah atas upaya peningkatan vaksinasi. Jangan bosan , ajak terus masyarakat yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan,” kata Jokowi.

Usai mendengar arahan Presiden melalui zoom meeting, Gubernur,Kapolda, Pangdam I/BB meninjau vaksinasi di Kota Gunung Sitoli.Ada 1.500 dosis vaksin disebar.

“Hari ini kita sebar 1.500 dosis vaksin kepada pelajar dan lansia agar target vaksinasi di Kabupaten Nias tercapai dan herd immunity secepatnya terbentuk untuk menekan penyebaran Covid-19,” tegas Panca.(AViD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *