Grosir Sembako Dibobol Kerugian Ditaksir 69 Juta 

  • Bagikan
Toko grosir sembako milik Rudi Hartono dibobol kawanan pencuri.(Foto : Istimewa)

Tebing Tinggi I membaranews.com

 

Grosir sembako milik Rudi Hartono berlokasi di Jalan Gunung Arjuna Lingkungan II Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi dibobol kawanan pencuri Senin dinihari (27/2/2023) sekitar pukul 03.20 WIB. Total kerugian sekitar Rp. 69 juta

Rudi Hartono mengatakan, saat kejadian dirinya tak berada di toko dan menempatkan satu orang penjaga di dalam toko, kemudian pelaku berjumlah empat orang membobol lewat pintu depan toko.Dua orang beraksi di dalam toko dua lainnya menunggu di luar.

Kejadiannya berawal sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku datang menggunakan mobil. Dua orang pelaku masuk dengan merusak pintu depan toko saya,dua lagi menunggu di luar.

Toko saya ini dijaga seorang karyawan, dia sempat terbangun saat pelaku merusak pintu depan. Tapi tidak berani mendatangi pelaku karena jumlah pelaku lebih dari satu orang,” kata Rudi ,Senin (27/02/2023).

Para pelaku menggasak 268 pak rokok dengan berbagai macam jenis serta uang senilai Rp.50.000, seluruhnya senilai Rp.69 juta.

Rudi melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Rambutan Kota Tebing Tinggi.Rudi berharap aparat kepolisian segera menangkap pelaku.

Kapolsek Rambutan, AKP Iswadi membenarkan adanya laporan kasus pencurian di grosir sembako milik Rudi Hartono.

“Benar telah terjadi pembongkaran ruko, barang-barang yang hilang berbagai jenis rokok. Kerugian ditaksir sekitar Rp.69 juta.

“Kita upayakan menangkap pelaku-pelakunya,” kata Iswadi.(NAS)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *