Grand Opening Wisata Sawah Raja, Ekonomi Meningkat

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menghadiri Grand Opening Wisata Sawah Raja di Desa Sei Raja, Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara,Jumat (31/12/2021)

Kapolres besama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) memberi sembako ke warga kurang mampu dan dhuafa dan tali asih ke anak yatim-piatu.

Kapolres bersyukur karena masih diberi kesehatan bisa bertemu dengan masyarakat pada acara peresmian Wisata Sawah Raja di Desa Sei Raja. Dengan adanya wisata sawah ini, perekonomian masyarakat dapat meningkat, khusus di masa pandemi Covid-19 ini.

Kapolres menghimbauan masyarakat tetap mengikuti prokes, mengikuti vaksin bagi belum vaksin.

“Kabupaten Batu Bara saat ini urutan ke empat nasional tingkat keamanan wilayahnya kondusif. “Ini berkat kerjasama masyarakat dan TNI-Polri sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Batu Bara dapat terwujud,”ujarnya.

Kapolres juga mengajak warga mempunyai rizki bisa berbagi dan bersedekah kepada mereka yang tidak mampu.

“Kita sedekah tidak ada ruginya, sebab banyak keuntungan didapat,”ungkap Kapolres.

Rusmi, salah seorang penerima bantuan berterima kasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.

Hadir Wakapolres Kompol Rudi Candra, Asisten ll Pemkab Batu Bara Sahala Nainggolan, Kapolsek Medang Deras AKP M Syafii, Kadis PMD Radiansyah Lubis, Camat Medang Deras Efendi.(Rel)

 

Teks Foto :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis memberi tali asih kepada warga saat Grand Opening Wisata Sawah Raja, Desa Suka Raja, Kecamatan Medang Deras.(Foto : Dok- Humaspolresbb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *