GPMI Siapkan Barisan Pastikan Kemenangan BOBBY-AULIA

  • Bagikan

membaranews.com-(Medan)

Pengurus Besar  Gerakan Panca Moral Indonesia (PB GPMI)  menyiapkan barisan pendukung untuk memastikan Kemenangan Pasangan Calon (paslon)  Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020-2025 M. Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman.

GPMI  mengajak masyarakat pemilih Kota Medan sepakat memenangkan Paslon Nomor 2 Bobby-Aulia pada Pilkada serentak hari Rabu tanggal 09 Desember 2020,kata Ketua PB GPMI Ir.Sabar Sihite saat memimpin konsolidasi organisasi bersama puluhan pengurus inti di Marelan, Rabu malam (21/10/2020).

Menurut Sabar, kemenangan pasangan BOBBY-AULIA adalah BERKAH bagi Kota Medan. Pembangunan Kota Medan selama ini terseret-seret akibat walikotanya tiga kali berturut-turut terjerat kasus korupsi di KPK.

Kondisi ini tentunya telah membuat masyarakat Kota Medan  pesimis terhadap kandidat petahana/incumben yang dinilai sama saja. Artinya,  kita pesimis jika Kota Medan dipimpin figur-figur lama.

” Kota Medan butuh figur baru,energik,bebas dari hiruk pikuk politik balas budi demi masa depan yang penuh Berkah” ,tegas Sabar.

Sampai saat ini berbagai masalah seperti penanganan Covid 19,masalah banjir, penataan kota,keamanan  dll , nyaris tanpa perubahan yang berarti dan bermanfaat bagi masyarakat.Sepertinya masyarakat tidak memiliki harapan Kotanya maju dan berkembang dan dinikmatinya.

Justru itu,  GPMI memastikan Bobby-Aulia adalah figur yang tepat dan mampu melakukan perubahan menuju Kota Medan yang BERKAH.Artinya, amanah yang diberikan kepada Bobby-Aulia merupakan BERKAH bagi kita semua masyarakat Kota Medan”,ujar Sabar didampingi deklarator GPMI  Drs.Khairul Muslim, M.Aljazair Sirait SE, Kamal Ilyas SH.

Ayo mari bekerja tanpa pamrih untuk memastikan Kemenangan BOBBY-AULIA.

“Bobby – Aulia adalah Masa Depan Kota Medan”, tegas Khairul. (sms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *