DPD KNPI Peduli Ramadhan Akan Gelar Santunan Anak Yatim dan Beri Bantuan Masjid.

  • Bagikan

membaranews.com (Palas)

 

Menyambut Bulan Ramadhan 1442 H ,DPD KNPI Kabupaten Padanglawas(Palas) menggelar rapat kerja bersama seluruh PK KNPI se Palas dalam agenda kegiatan santunan anak yatim sebagai kepedulian organisasi,Jumat di Sekretariat KNPI Sigala -gala Sibuhuan Kecamatan Barumun,Jumat (2/4/2022)

Selain santunan anak yatim juga aksi berbagi ke masjid untuk kegiatan tadarus berupa pemberian kopi ,gula ,teh dan Aqua selama kegiatan bulan Ramadhan 1442 H.

Ketua DPD KNPI Padanglawas ,Kadir Nasution didampingi sejumlah pengurus mengatakan, Safari Ramadhan KNPI Peduli Ramadhan sebagai kepedulian sosial pemuda.

“Kegiatan Ramadhan KNPI Peduli akan dilaksanakan Eks Barumun ,Eks Barumun Tengah dan Eks Sosa untuk santunan anak yatim dan peduli masjid sesuai kemampuan,”kata Kadir.

“Mari kita jaga kekondusifan Ramadhan, meningkatkan silaturrahmi dan ukhuwah Islami dengan memakmurkan masjid,” kata Kadir.

Kegiatan peduli Ramadhan yang dilaksanakan DPD KNPI sesuai program roda organisasi terus berkolaborasi dengan semua organisasi pemuda lainnya.

DPD KNPI Padanglawas siap mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Padanglawas beriman ,cerdas ,sehat ,sejahtera, berbudaya(Bercahaya).

“Kita terus mendukung Polres Padanglawas dalam menjaga keamanan yang kondusif selama bulan Ramadhan ,”ujar Kadir.(ISN).

 

Foto :

Ketua DPD KNPI Padanglawas.Kadir Nasution memimpin rapat program kerja.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *