Danone – AQUA Berbagi Kebaikan Dengan PWI Sumut

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Danone-AQUA berbagi kebaikan dengan memberikan bantuan produk AQUA, Mizone, dan sembako (beras, gula, minyak goreng) kepada PWI Sumut.

Bantuan diserahkan Michael Liemena Manajer Coorporate Communication Danone AQUA didampingi Esron Siringoringo

Stakeholder Relation Manager AQUA Berastagi Corporate Communications Manager Danone Indonesia beserta tim kerja di Sumut di Gedung PWI Sumut Jalan Adinegoro, Senin (3/4/2021).

Bantuan diterima Ketua PWI Sumatera Utara Hermansjah didampingi Sekretaris Edward Thahir, Wakil Ketua Bidang Organisasi Khairul Muslim, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Rizal R Surya, Wakil Sekretaris Hartati Rangkuti.

Sudah lebih setahun kita semua berjuang untuk tetap hidup baik di tengah pandemi. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu teman-teman wartawan yang masih terus bekerja di tengah pandemi ini.

“Hal ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus berbagi kebaikan,” kata Michael saat menyerahkan bantuan.

Ketua PWI Sumut Hermansjah mengatakan, bantuan yang diberikan Danone-AQUA sangat bermanfaat bagi para wartawan, khusus anggota PWI Sumut yang secara langsung ikut terkena dampak pandemi Covid-19.

Selain karena tugas tugas di lapangan, wartawan yang bekerja terutama di media cetak mengalami masalah tempatnya bekerja juga sangat terpukul akibat penurunan pendapatan iklan sehingga sangat berdampak terhadap penurunan kesejahteraan wartawan.

Bantuan Danone-AQUA akan disalurkan langsung kepada para anggota PWI Sumut,” sebut Hermansjah.

Ditambahkannya, kebutuhan keluarga tentu meningkat menghadapi Lebaran. “Para wartawan beserta keluarga pasti sangat terbantu bila donasi dari Danone-AQUA sampai ke tangan mereka.

Ptoduk Danone-AQUA berasal sumber air yang terlindungi, mengandung mineral alami yang terjaga baik, proses produksi yang aman dan higienis akan terus mengalirkan kebaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui produk yang berkualitas dan berbagai kegiatan kebaikan untuk Indonesia. (Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *