Calon Ketua KNPI Batu Bara Salurkan Bantuan Sembako Kabareskrim Polri

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Calon Ketua KNPI Batu Bara Fadhli Mahsan, SIP, M.SI salurkan paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto di Desa Pematang Cengkring Kecamatan Medang Deras, Kamis (23/9/2021).

Fadhli Mahsan yang juga Ketua DPK KNPI Nibung Hangus mengatakan pemberian semabako merupakan benuk kepedulian Bareskrim Polri kepada masyarakat kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19 yang belum usai.

Selain di Kecamatan Medang Deras,ujar Fadhli, bantuan paket sembako juga disalurkan disejumlah desa beberapa Kecamatan di Kabupaten Batu Bara.

Hari ini saya dipercayakan perwakilan Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto untuk menyalurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Medang Deras, Talawi, Tanjung Tiram dan Kecamatan Nibung Hangus.

Termasuk sejumlah rekan media Batu Bara yang juga terdampak Pandemi Covid-19,” kata Fadhli saat menyambangi wartawan.

Fadhli Mahsan yang saat ink Dosen disebuah Perguruan Tinggi di Kabupaten Batu Bara mengucapkan terimakasi Jessa Komjen Pol Agus Andrianto telah mempercayainya untuk menyalurkan banyan Denali ke mayarakat.

Kepala Desa Pematang Cengkring melalui Sekretaris Desa Badri mengucapkan terima kasih kepada Kabareskrim Polri melalui tokoh muda Nibung Hangus untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di Desa Pematang Cengkring.(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *