Bupati Zahir Beri Penghargaan Kepada 15 Orang Pembina Al-Quran Kabupaten Batu Bara.

  • Bagikan
Pemkab Batu Bara
Bupati Zahir Beri Penghargaan Kepada Pembina Al-Quran Kabupaten Batu Bara (foto:diskominfobb)

membaranews.com (Batu Bara)

Sebanyak 15 orang pembina Al-Quran Kabupaten Batu Bara menerima piagam penghargaan dari Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP.

Penghargaan tersebut diberikan saat Bupati Zahir membuka acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Batu Bara Ke XV di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Rabu (02/03/2022).

Adapun nama-nama Pembina Al-Qur’an se-Kabupaten Batu Bara yang menerima piagam penghargaan di antaranya Jakfar Siddiq, H.M Kocik Z, Mhd.Syah, H. Sahri Syam, Burhanuddin, Jalaluddin, Bambang Sugito, Abdul Rahman, Nurainun , Maita Sujja,  Keluarga Almh. Hj. Ummi Kalsum, perwakilan keluarga Alm. Amran KS, perwakilan keluarga Almh. Aina Um, perwakilan keluarga Alm. Abdul Jalil, dan perwakilan keluarga Almh. Mariana.

Dalam kesempatan itu Bupati Zahir berharap agar kedepannya akan ada banyak Qori dan Qoriah yang dilahirkan di Kabupaten Batu Bara. Sehingga menjadikan Kabupaten Batu Bara lebih hebat dan kuat dalam hal spiritual, sebagai pondasi mental utama untuk modal dalam pembangunan daerah.

Sementara Abdul Rahman selaku salah satu penerima piagam penghargaan menyatakan, apresiasi dan terimakasihnya pada Bupati Zahir, karena telah memberikan penghargaan kepada para Pembina Al-Qur’an yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Pada kesempatan itu pula, tak lupa Bupati Zahir mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi dalam menghadapi situasi pandemi, sehingga dapat mewujudkan misi pembangunan daerah dalam meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, dan spiritual masyarakat. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *