Bupati Tapsel Pimpin Apel Gabungan Perdana. ASN Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja

  • Bagikan
Bupati Tapsel Dolly

membaranews.com (Tapanuli Selatan)

Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel) harus meningkatkan disiplin dan etos kerja. Demikian ditegaskan Bupati Tapsel H Dolly Putra Parlindungan Pasaribu saat memimpin apel gabungan perdana di Lapangan Parade Perkantoran Pemkab Tapsel, Senin pagi (1/3/2021).

Apel gabungan perdana dihadiri Wakil Bupati Rasyid Assaf Dongoran tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan.

Bupati Dolly Pasaribu mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh ASN dan THL Pemkab Tapsel dalam apel gabungan perdana tersebut.

Bupati Dolly Pasaribu menyatakan hari ini merupakan titik awal pengabdian sebagai Bupati dan Wabup Tapsel untuk mengemban amanah dan tanggungjawab demi mewujudkan visi-misi untuk masyarakat Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera.

Dolly Pasaribu mengajak segenap ASN bergandengan tangan bersatu-padu, bahu-membahu dalam menjalankan roda pemerintahan, bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam memberikan sumbangsih dan ide-ide cemerlang demi keberhasilan pembangunan di Tapsel.

“Apa yang selama ini sudah baik mari kita lanjutkan dan tinggalkan pola-pola lama yang sudah tidak relevan lagi dalam perkembangan zaman demi suksesnya pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Bupati.

Dikemukakan, jika dilihat sejarah panjang Kabupaten Tapsel, banyak kemajuan yang diraih dari pemimpin sebelumnya.
“Karena masing-masing pemimpin mempunyai peran dalam memberikan kebaikan dan perubahan demi kemajuan Pemkab Tapsel,” sebutnya.

Dia bersama Wabup siap melanjutkan estafet kepemimpinan untuk dapat berkarya dan berinovasi dalam memajukan pembangunan di segala bidang untuk menjadikan Kabupaten Tapsel yang lebih baik lagi kedepan.

Dia juga mengajak untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas sehingga good government dan clean government dapat terwujud. (Borneo)

Foto :

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu memimpin apel gabungan perdana di lingkungan Pemkab Tapsel. (ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *