Bupati Dolly Pasaribu Tepung Tawar 83 Calhaj Tapsel

  • Bagikan
Bupati Tapsel Dolly Pasaribu menepung tawari 83 Calhaj Tapsel. (Foto : Istimewa)

membaranews.com (Tapanuli Selatan)

 

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menepung tawari 83 jemaah calon haji (Calhaj) asal Kabupaten Tapsel di Gedung Serba Guna Komplek Pemkab Tapsel, Kamis (16/6/2022).

Dolly Pasaribu berharap para Calhaj nantinya kembali ke tanah air khusus Kabupaten Tapsel dengan selamat serta menjadi haji mabrur dan mabruroh.

“Tepung tawar yang dilaksanakan merupakan bentuk rasa syukur sekaligus penyemangat doa kepada Allah SWT atas kesempatan masyarakat Tapsel untuk dapat menunaikan ibadah haji,” ucap Bupati Dolly Pasaribu.

Dolly mengatakan, untuk mencapai kesempurnaan dalam menjalankan ibadah haji dibutuhkan kondisi fisik yang sehat baik jasmani maupun rohani.

Calhaj Tapsel akan diberangkatkan pada Minggu 19 Juni 2022 dari Masjid Agung Syahrun Nur untuk bertolak menuju Asrama Haji Medan. Tergabung dalam kloter 10 gelombang kedua dan berangkat dari Medan pada 21 Juni 2022.

Dolly akan mendampingi Calhaj mulai pemberangkatan dari Tapsel hingga ke Bandara Kualanamu.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran perjalanan jemaah calon haji,” tutur Dolly.

Dolly berharap ketika Calhaj sampai di tanah suci agar mendoakan masyarakat Tapsel yang lain untuk mendapatkan kemudahan melaksanakan ibadah haji pada tahun berikutnya.

“Doakan agar masyarakat Tapsel mendapat bimbingan dan perlindungan dari Allah SWT sehingga Tapsel menjadi lebih maju dan lebih sejahtera dalam berbagai bidang,” pinta Dolly. (Borneo).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *