Bupati Dolly Pasaribu Sampaikan Terima Kasih ke Masyarakat yang Bersedia di Vaksin

  • Bagikan

membaranews.com (Tapanuli Selatan)

 

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Putra Parlindungan Pasaribu sampaikan ucapan terima kasih kepada segenap masyarakat telah bersedia divaksin Covid-19.

Bupati Dolly Pasaribu mengingatkan masyarakat tetap tenang bila mendapat berita hoaks tentang program vaksinasi dan mengkonfirmasi kepada pemerintah setempat, termasuk dokter-dokter di Puskesmas dan tenaga kesehatan lainnya agar diberi penjelasan sesuai keilmuan yang tepat.

“Kalau kita sayang pada keluarga yang ada orangtua dan sepuh, sayang kepada anak-anak, istri dan suami, mari kita lindungi mereka dengan memperkuat imunitas sehingga pandemi ini bisa berakhir di Tapsel,” ujar Bupati Dolly Pasaribu saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Aula Kantor Camat Saipar Dolok Hole (SDH) Kabupaten Tapsel Sumatera Utara, Jum’at (25/6/2021).

Bupati meninjau guna memastikan kegiatan vaksinasi massal Covid-19 berlangsung dengan baik sembari memberi semangat kepada para dokter, petugas medis, Camat, Kepala Desa, Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan masyarakat.

Mari kita semua ikut terlibat agar bersama-sama mengatasi pandemi,sebut Dolly.

Kendati telah menerima suntikan vaksin, Bupati meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Vaksinasi massal terlaksana berkat kerja sama Pemkab Tapsel dengan Polres Tapsel dalam upaya mencegah penularan Covid-19 untuk membentuk kekebalan tubuh terhadap Covid-19.

Kapolsek Saipar Dolok Hole AKP Zulham menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 di wilayah hukum Polres Tapsel. (Borneo)

 

Foto :

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu meninjau vaksinasi massal Covid-19 di Antaranya Aula Kantor Camat Saipar Dolok Hole. (Ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *