Bupati Dolly Bayar Zakat Fitrah Keluarga di Masjid Al-Hasanah Desa Muaratais III

  • Bagikan
Bupati Tapsel Dolly Pasaribu saat membayar zakat fitrah keluarga di Masjid Al-Hasanah Desa Muaratais III, Rabu (19/4/2023). (Foto : Istimewa)

Tapanuli Selatan I membaranews.com

 

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Dolly Pasaribu membayar zakat fitrah keluarga di Masjid Al-Hasanah Desa Muaratais III Kecamatan Angkola Muaratais Kabupaten Tapsel, Rabu (19/4/2023).

Masjid Al-Hasanah Desa Muaratais III tahun ini sengaja dipilih kata Bupati Dolly, selain menunaikan kewajiban juga sebagaimana hikmah puasa dan Idul Fitri yakni indahnya berbagi dengan masyarakat Angkola Muaratais.

Pada kesempatan itu Dolly juga menyerahkan bantuan Mushaf Al-Qur’an untuk keperluan masjid tersebut.

Ketua BKM Masjid Al-Hasanah Asran Harahap mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Dolly.

Demikian juga pengurus BKM lainnya Bisman Batubara turut mengucapkan terima kasih atas atensi Bupati Dolly yang telah membayar zakat fitrahnya dan keluarga di desa mereka.

“Menurut saya sosok Bupati Dolly merupakan sosok pemimpin yang luar biasa. Disamping taat beribadah dan religius juga sosok pemimpin yang selalu mementingkan masyarakatnya,” ujar Bisman.

Soripada juga pengurus BKM tidak menyangka kehadiran Bupati Dolly dengan sejumlah agenda.

“Setahu saya agenda utamanya adalah meninjau Masjid ini. Rupanya ada agenda pembayaran zakat dan pemberian bantuan Mushaf Al-Qur’an,” sebut Soripada.

Soripada berharap usulan pembangunan masjid tersebut ke Pemkab Tapsel dapat berjalan lancar. (Borneo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *