Bupati Asahan Lepas Atlet NPC Bertanding di Peparprovsu

  • Bagikan
Bupati Asahan H.Surya melepas Atlet NPC Kabupaten Asahan bertanding di Peparprov Sumut. (Foto : Istimewa)

Kisaran I membaranews.com

 

Sebanyak 17 Atlet, 3 Official dan 5 orang Pengurus National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Asahan dilepas Bupati Asahan H.Surya untuk bertanding di Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumut Ke-II Tahun 2023, Rabu (10/05/2023).

Pelepasan dilakukan di Rumah Dinas Bupati Asahan disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Porabudpar dan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H.Surya memberi motivasi Atlet NPC Kabupaten Asahan untuk bertanding meraih medali pada ajang Peparprov Sumut,kata Ketua Kontingen Peparprov Sumut Ke-II Ahmad Syafrizal yang juga  Bendahara Umum NPC Kabupaten Asahan.

Para atlet NPC akan bertanding selama 4 hari dimulai 11-14 April 2023, mengikuti 6 cabor yakni Renang, Badminton, Tenis Kursi Roda, Boccia, Para Atletik, Panahan.

Ketua Kontingen Asahan Ahmad Syafrizal mohon doa dan dukungan Bupati dan masyarakat Kabupaten Asahan agar atlet-atlet NPC Asahan dapat bertanding dan membawa prestasi bagi Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan Surya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus NPC Kabupaten Asahan yang tulus dan ikhlas membina anak-anak disabilitas menjadi Atlet, walau dengan keterbatasan dimiliki sehingga mereka dapat berprestasi di dunia olahraga.

Kepada para Atlet NPC Bupati berpesan, terus semangat, jangan merasa rendah diri dengan kekurangan dimiliki.

“Kalian harus bangga, karena kalian mampu melewati orang yang normal, tidak merepotkan orang tua dan masyarakat serta mampu membuat bangga Kabupaten Asahan dengan prestasi kalian capai”, ucap Surya.

Para atlet harus melaksanakan arahan pelatih dan menunjukan jiwa seorang juara, semangat juang serta menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Semangat dan terus berjuang, karena itu yang akan menentukan kalian untuk dapat meraih prestasi”, ujar Surya .(akm)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *