Bobby Tinjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelatih dan Atlet

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelatih dan atlet Kota Medan, Kamis (8/7/2021).

Vaksinasi dipusatkan di Stadion Teladan Medan , diharapkan dapat menambah imunitas para atlet dan pelatih ditengah pandemi Covid-19 khusus dalam persiapan menghadapi PON XX Papua.

Bobby Nasution juga menyerahkan sertifikat vaksinasi secara simbolis kepada atlet yang telah divaksin.

Bobby berterimakasih kepada para atlet dan pelatih berpartisipasi menyukseskan vaksinasi. Ini membuktikan atlet adalah pahlawan tidak hanya olahraga tapi juga demi keselamatan manusia.

Bobby mengungkapkan, saat ini Kota Medan masuk PPKM Mikro dan pengetatan bersama 43 Kabupaten/Kota diluar Pulau Jawa. Karena itu beberapa kegiatan masyarakat terpaksa dibatasi sampai pukul 17.00 Wib.

“Ini salah satu upaya umemutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara membatasi kegiatan masyarakat,” ujar Bobby didampingi Plt. Kadis Kesehatan dr. Syamsul Arifin,Plt.Kadispora Pulung Harahap,Camat Medan Kota Tengku Chairunniza

Ketua KONI Kota Medan, Eddy Sibarani mengatakan, ada 160 atlet divaksin dari 43 cabor berprestasi dan 40 orang pelatih.

“Semua atlet dan pelatih dapat kita vaksin secara bertahap karena ada sekitar 60% atlet lagi belum divaksin, ujar Eddy.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *