Bobby Tinjau Pasar Murah dan Vaksinasi Massal Covid-19

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution meninjau pasar murah dan vaksinasi massal Covid-19 di Ex Bandara Polonia Medan, Jumat (11/6/2021).

Ada empat jenis kebutuhan pokok dijual , minyak goreng, beras, gula pasir, telur ayam boyler.

Usai meninjau pasar murah, Bobby menyaksikan vaksinasi massal Covid-19. Animo masyarakat Kota Medan mengikuti vaksinasi cukup tinggi. Terbukti banyak masyarakat menunggu di setiap. meja pelayanan.

Peninjauan untuk memastikan vaksinasi massal Covid-19 Pemko Medan berjalan lancar.”Sejauh ini pelaksanaannya sangat baik dan teratur,”kata Bobby.

Hingga saat ini masyarakat Kota Medan sudah divaksin mencapai 43% . Wali Kota terus menghimbau masyarakat menyukseskan vaksinasi massal Covid-19  di Kota Medan sehingga tercipta imunitas massal.

Pasar murah digelar sebagai stimulan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok di Pandemi Covid-19 sekaligus menjaga inflasi di Kota Medan,kata Kadis Perdagangan Damikrot.

Yang dijual di pasar murah minyak goreng fortune harga Rp. 12.750/liter, beras IR.64 harga Rp. 9000/kg, gula pasir harga Rp. 10.600/kg, telur ayam boyler harga Rp.1000/butir atau 30.000/papan. Pasar murah juga akan dibuka di tempat lain. (Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *