Bobby Serahkan 300 Beasiswa Kepada Anak Kurang Mampu

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Wali Kota MedanBobby Nasution menyerahkan 300 beasiswa kepada anak-anak kurang mampu di Kota Medan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas.

Beasiswa diberikan secara pribadi oleh Bobby tanpa menggunakan anggaran Pemko Medan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap dunia pendidikan.

Sebanyak 300 orang anak didampingi orantua masing-masing menerima beasiswa di Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Jalan Sampul, Kamis (18/11/2021).

Penyerahan beasiswa disaksikan Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Rektor UNPRI Chrismis Novalinda Ginting.

Bobby mengatakan, beasiswa akan menjadi semangat bagi para penerima untuk melanjutkan pendidikan lebih tinggi. Bobby minta memanfaatkan beasiswa untuk mengembangkan potensi diri agar lebih berprestasi.

“Beasiswa secara tulus saya berikan secara pribadi dibantu UNPRI, semoga diberkahi Allah SWT,”kata Bobby.

Bobby mengingatkan adik-adik penerima beasiswa berbakti kepada orangtua dan menjadikan orangtua sebagai penyemangat dalam setiap kegiatan agar mendapatkan keberkahan Allah SWT.

“Jadikan orangtua sebagai penyemangat dalam setiap kegiatan kita, agar hidup kita senantiasa diberi kemudahan oleh Allah SWT,” pesan Bobby.

Terakhir Bobby Nasution mengucapkan selamat menempuh pendidikan di UNRPI kepada para penerima beasiswa, Bobby Nasution ingin adik-adik penerima beasiswa mampu membuktikan kepada orangtua dan masyarakat untuk menjadi terbaik.

Salah seorang orangtua penerima beasiswa mengucapkan terimakasih kepada Bobby. Dengan penuh rasa haru ibu paruh baya tersebut menyebutkan baru kali ini ada Wali Kota memberi beasiswa secara pribadi kepada anak-anak tidak mampu di Kota Medan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Bobby Nasution, saya tidak menyangka anak saya bisa melanjutkan pendidikan. Ini rezeki dari Allah yang diberikan kepada anak saya melalui bapak Bobby Nasution.”ucapnya.

Rektor UNPRI Chrismis Novalinda Ginting mengatakan, setelah melalui proses seleksi cukup panjang, UNPRI menerima 300 mahasiswa untuk direkomendasikan melanjutkan pendidikan di UNPRI. Dia berharap para mahasiswa dapat memanfaatkan beasiswa untuk meningkatkan prestasi dan dapat lulus tepat waktu. (Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *