Bobby Saksikan Vaksinasi Parpol

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyaksikan pelaksanaan vaksinasi digelar bersama dengan Partai Politik (Parpol) di Rumah Sehat, Jalan Gatot Subroto, Kec. Medan Petisah, Selasa (23/11/2021) diikuti 420 dari 10 yakni PDIP, Golkar, Gerindra, PKS, PPP, PAN, Hanura, Nasdem, Demokrat, PSI.

Bobby menilai kegiatan vaksinasi Covid-19 merupakan bentuk nyata kolaborasi dalam mensukseskan program vaksinasi di Indonesia.

Saat ini capaian vaksinasi di Kota Medan mencapai 76.6% dosis pertama dan 67,4% dosis kedua.

“Tingginya jumlah vaksinasi menjadikan jumlah penularan Covid-19 di Kota Medan kian melandai bahkan empat hari terakhir tidak ada ditemukan penambahan jumlah kasus Covid-19.Untuk itu kita terus menjaganya agar perekonomian dan kehidupan sosial dapat kembali bangkit,”ujar Bobby.

Bobby mengapresiasi bantuan semua pihak menyukseskan program vaksinasi mulai TNI, Polri dan Parpol.

“Peran Parpol sangat besar untuk mengajak masyarakat bersama-sama menyukseskan program vaksinasi.

Bobby juga meyakinkan , Pemerintah Pemerintah tidak melarang masyarakat merayakan hari besar keagamaan namun tetap menerapkan prokes ketat.

Pemerintah Pusat akan menerapkan PPKM Level 3 di seluruh wilayah di Indonesia dan Parpol harus membantu Pemko Medan menyosialisasikan kepada masyarakat guna menghindari terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di Kota Medan,” sebutnya.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *