Bobby Nasution Sambut Tahun Baru 2023 Bersama Ribuan Warga

  • Bagikan
Wali Kota Bobby Nasution bersama Forkopimda dan warga Kota Medan menyambut pergantian tahun di Lapangan Merdeka Medan dengan rasa bahagia.(Foto : Kominfomdn)

Medan | MembaraNews

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan
Ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kota Medan atas dukungan diberikan sehingga Pemko Medan dapat menjalankan program-program pembangunan dengan baik selama tahun 2022.

Doa dan dukungan warga sangat dibutuhkan sehingga kita dapat mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif,kata Bobby Nasution di hadapan ribuan warga Kota Medan memenuhi area panggung hiburan di persimpangan Jalan Raden Saleh dan Jalan Balai Kota Medan, Sabtu malam (31/12/2022).

Panggung hiburan malam Tahun Baru 2023 dihadirkan dalam rangka menyambut malam pergantian Tahun 2022 menuju 2023. Kegiatan juga diisi dengan doa bersama para tokoh agama lintas agama.

Atas nama Pemko Medan dan seluruh unsur Forkopimda, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada warga Kota Medan atas dukungan diberikan terhadap pembangunan.

Dukungan luar biasa begitu kami rasakan termasuk kolaborasi bersama dalam penanganan Covid-19 selama Tahun 2022,” ujar Bobby.

Didampingi Dandim 0201/Medan Kol Inf Ferry Muzawwad, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman serta tokoh agama lintas agama, Bobby menyampaikan permohonan maaf jika selama Tahun 2022, masih banyak kekurangan termasuk soal pembangunan di Kota Medan hingga saat ini masih berlangsung.

Termasuk soal macet dirasakan masyarakat, kami mohon maaf. Hal ini karena proses pembangunan banyak dilakukan sehingga berdampak kepada masyarakat. Mungkin di Tahun 2023 masih ada efek yang dirasakan karena pembangunan masih berjalan. Namun, Insya Allah, di tahun 2024, warga Kota Medan bisa merasakan pembangunan fisik yang dilakukan, ” sebut Bobby.

Malam pergantian tahun kali ini tidak menghadirkan artis ibukota tapi memberi ruang bagi para seniman-seniman Kota Medan bisa mengekspresikan kemampuan dan keahliannya sehingga bisa lebih dikenal di masyarakat Kota Medan.

“Kita ingin bukan hanya Seniman Jakarta dipanggil ke Medan tapi dari Medan bisa dipanggil ke Jakarta lewat kemampuan mereka.

Buat anak-anak muda Medan hal-hal positif apa yang ingin kalian lakukan sampaikan, mau buat konser, pagelaran seni, ingin UMKM-nya disupport juga sampaikan.

“Hindari pakai narkoba atauptawuran bisa meresahkan warga,” tandas Bobby.

“Semoga tahun 2023 yang masih jomblo bisa segera menemukan jodohnya,” langsung disambut gemuruh dari warga mayoritas kawula muda.

Kehadiran Bobby di panggung hiburan menyita perhatian masyarakat. Berjalan kaki dari Lapangan Merdeka Medan usai melaksanakan patroli gabungan bersama unsur Forkopimda , Bobby dengan penuh ramah dan senyum menyapa warga dan berswafoto.

Masyarakat cukup ramai ingin menikmati street food di sepanjang Jalan Kapten Maulana Lubis hingga Jalan Raden Salen sebagai rangkaian memeriahkan malam pergantian tahun baru.

Pemko Medan menyediakan stand pelaku UMKM untuk menjajakan aneka kuliner. Bobby membagikan produk UMKM kepada masyarakat dan membeli permainan “lato-lato” yang saat ini tengah viral kepada anak-anak.(rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *