Bobby Nasution Minta BI Bantu Digitalisasi UMKM Kota Medan

  • Bagikan
Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumut Doddy Zulverdi pamit ke Wali Kota Bobby Nasution.(Foto : Kominfomdn)

 

Medan I membaranews.com

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution minta Bank Indonesia (BI) membantu Pemko Medan dalam digitalisasi UMKM dan pengendalian inflasi.

“Terima kasih untuk kolaborasi selama ini,mudah-mudahan bantuan BI mewujudkan digitalisasi UMKM Kota Medan terus dilakukan”, kata Bobby Nasution saat menerima kunjungan Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumut Doddy Zulverdi di Balai Kota Medan, Kamis (27/04/2023).

Doddy Zulvedri berpamitan karena dipercaya menjabat Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Timur.

Bobby berharap, jika ada program-program di Jawa Timur bisa diadaptasi untuk membantu pembangunan Kota Medan dapat diinformasikan ke Pemko Medan.

Ada dua hal terkait pengendalian inflasi dan digitalisasi UMKM menjadi fokus Pemko Medan.Upaya dilakukan selama ini tetap berjalan dan semakin ditingkatkan.

Bobby minta bantuan semua pihak dapat membwei edukasi digitalisasi ke pelaku UMKM agar mereka memahami keuntungan dan efisiensi dari pemanfaatan digitalisasi.

Doddy Zulverdi mengucapkan terima kasihnya kepada Pemko Medan atas dukungannya selama menjabat Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumut.

BI terus support Pemko Medan terkait digitalisasi termasuk pengendalian inflasi,ujar Doddy didampingi penggantinya IGP Wira Kusuma.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *