Bobby Beri Bantuan Petugas Kebersihan

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyerahkan bantuan bahan pokok kepada petugas kebersihan dan komunitas masyarakat di Komplek Asia Mega Mas, Minggu (12/9/2021).Bantuan kerjasama Pemko Medan dengan Komunitas Satu Hati.

Selain menyerahkan bantuan, Bobby Nasution juga melepas mobil penyemprotan eco enzym 12 Kecamatan di guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Bobby mengatakan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tidak cukup dilakukan Pemerintah , perlu dukungan masyarakat.

Pemerintah hanya menghimbau dan mengajak masyarakat, dan kegiatan hari ini membuktikan masyarakat turut serta memutus mata rantai Covid-19 dengan menyemprotkan eco enzym ke udara,”kata Bobby didampingi Camat Medan Area Hendra Asmilan.

Pemerintah terus mengingatkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, salah satunya memberlakukan PPKM di Kota Medan.

“PPKM ditetapkan Pemerintah untuk mengajarkan kita taat prokes. Ketika pemberlakuan PPKM mulai turun bukan berarti kita harus melepas masker, tidak menjaga jarak lagi, tapi hasil dari PPKM harus mengajarkan kita hidup berdampingan dengan prokes,”ujar.

Pemko Medan terus memperbaiki data Covid-19 sebab dari data sebelumnya menunjukkan kasus aktif Covid-19 di Kota Medan lebih dari 7 ribu padahal kasus aktif tersebut hanya berkisar 2 ribuan.

“Data ini. terus kita perbaiki dan perbaharui, mudah-mudahan dengan perbaikan data maka level PPKM Kota Medan dapat turun, “sebutnya. (Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *