Aulia Rachman Silaturrahmi Menyambut Ramadhan Dengan Anak Yatim

  • Bagikan
Aulia Rachman

membaranews.com (Medan)

 

Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman menghadiri silaturahmi menyambut Bulan Ramadhan sekaligus peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhanmmad SAW di Jl.Mistar Kelurahan Sei Putih Medan Petisah,Jumat (19/3/2021).

Dalam pertemuan yang digelar PAC Gerindra Kecamatan Medan Petisah  ini dilakukan santunan anak yatim piatu diserahkan Aulia Rachman didampingi Ketua PAC Gerindra Nur Aisyah.

Dijelaskan Aulia Rachman, silaturahmi ini sangat bagus, sebab digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, untuk itu sebelum memasuki bulan suci tersebut mari kita saling maaf memaafkan.” Hal yang paling utama menyambut bulan Ramadhan adalah meminta maaf kepada kedua orang tua kita. Sebab mereka yang senantiasa mendoakan anak-anaknya”, kata Wakil Wali Kota Medan.

 

Aulia menjelaskan program utama Pemko Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Bobby Afif Nasution salah satunya bidang kesehatan. Beberapa bulan kedepan Pemko Medan menerapkan program pelayanan kesehatan berobat cukup menggunakan KTP dan gratis.Khusus masyarakat memiliki BPJS Kesehatan Kelas III Mandiri. Dengan menunjukkan KTP masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis. Walaupun memiliki tagihan BPJS.tetap akan bisa berobat”, ujar Aulia.

 

“Kami mohon doa dan dukungan masyarakat agar dapat menjalankan seluruh Program Pemko Medan.

Pemko Medan juga sedang mendata seluruh UMKM di Kota Medan.Kita siapkan sentra UMKM setiap kelurahan khususn kuliner, kerajinan tangan dan mebel.

Pemko Medan berkomitmen menjadikan masyarakat yang disabilitas menjadi ASN, target dua persen.

Nur Aisyah menjelaskan silaturahmi digelar untuk memperkuat ukhuwah Islamiah menyambut bulan Ramadhan 1442 H. peringatan Isra’ Mi’raj dan santunan untuk anak yatim piatu.(Rul)

 

Foto :

Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman Menyerahkan Santunan Anak Yatim Piatu.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *