Akses Jalan Bunga Bondar-Dolok Sordang Julu Lancar Dilalui Kendaraan

  • Bagikan

membaranews.com (Tapanuli Selatan)

 

Sempat tertimbun longsor, akses jalan dari Kelurahan Bunga Bondar menuju Desa Dolok Sordang Julu Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Sumatera Utara sudah lancar dilalui kendaraan setelah sejumlah elemen mengadakan gotong royong membersihkan longsoran tebing dari badan jalan.

“Alhamdulillah badan jalan sudah bersih dari material longsor tebing. Kendaraan roda empat dan roda enam sudah bisa melintas,” kata Camat Sipirok Sardin Hasibuan kepada wartawan, Senin (23/8/2021).

Camat menyebutkan, semula Pemkab Tapsel akan menurunkan alat berat untuk membersihkan longsoran tebing yang terjadi Kamis (19/8/2021) di titik Desa Dolok Sordang Julu.

“Setelah berkoordinasi dengan pak Bupati Tapsel Dolly Pasaribu dan melihat kondisi tebing longsor tidak begitu cukup parah, akhirnya diputuskan dengan cara bergotong royong melibatkan masyarakat Bunga Bondar termasuk Babhinsa, dan selesai,” sebut Camat.

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat maupun TNI terlibat dalam gotong royong demi lancarnya akses jalan keluar masuk desa menuju Kelurahan Bunga Bondar.

“Saya mengucapkan terima kasih atas tingginya partisipasi masyarakat. Hal yang begini (kegotong royongan) terus kita pelihara. Artinya dengan kondisi bisa ditangani secara gotong royong bisa terselesaikan dengan baik,” ucap Dolly Pasaribu. (Borneo)

 

Foto :

Akses jalan Bunga Bondar-Dolok Sordang Julu sudah lancar dilalui kendaraan. (Ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *