9 Pejabat Administrator Pemko Medan Dilantik

  • Bagikan

Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman melantik pejabat administrator Pemko Medan.(Foto : Dok-Kominfomdn)

membaranews.com (Medan)

 

Sebanyak 9 Pejabat Administrator Pemko Medan dilantik Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman di Ruang Rapat III Balai Kota Medan, Jumat (4/2/2022).

Yakni , Mardian Habibi Gultom Sekretaris Dinas PU Kota Medan dan Adrian Saleh Sekretaris BKD&PSDM). Ami Kholis Hasibuan Kabid Pengembangan, Pengendalian dan Keselamatan Dinas Perhubungan, Richard Medy Simatupang Kabid Sarana dan Prasarana Angkutan Dinas Perhubungan,Nikmal Fauzi Lubis Kabid Perparkiran Dinas Perhubungan.Fakhrul Kabid Jasa Konstruksi Dinas PU, Gibson Panjaitan Kabid TKA dan Drainase Perkotaan Dinas PU, Yulius Ares Kabid Jalan Dinas PU, Herbert Hamonangan Panjaitan Kabid Perumahan, Kawasan Permukiman dan Bangunan Pemerintah Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (DPKPPR) Kota Medan.

Sekda Wiriya Alrahman menekankan seluruh pejabat dapat menjaga kepercayaan dan amanah dengan sebaik-baiknya. Sebab, manah tersebut akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan YME, masyarakat serta keluarga.

Saudara yang dilantik sudah mengucapkan janji atas nama Tuhan.Perlu diingat apa yang diucapkan. Manusia mungkin tidak melihat, tapi Tuhan maha melihat dan mengetahui segalanya.”Bekerjalah dengan sebaik-baiknya,” kata Wiriya.

Para pejabat tidak bekerja di luar aturan dan ketentuan. Ingat yang paling dikecewakan adalah keluarga lalu masyarakat bila tidak bekerja dengan baik.

“Amanah diberikan Bapak Wali Kota bertujuan untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Ketika masyarakat kecewa, mereka merasa tertindas, doa-doanya pasti didengar. Apalagi, ini banyak berada di dinas yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat seperti Dishub dan PU,” ungkapnya.

Sekda juga mengingatkan, sebagai pejabat pelaksana, perlu melakukan cek dan ricek. Misalnya, terkait parkir, harus mampu melakukan penertiban dan berkontribusi pada peningkatan PAD. Begitu juga berkaitan dengan drainase, karena hal tersebut merupakan program prioritas Wali Kota.

“Pak Wali ingin pelaksanaan di lapangan berjalan baik. Syukuri jabatan baru yang diberikan dengan bekerja sebaik-baiknya,” kata Wiriya.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *