Lapas Binjai Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional.

  • Bagikan

Kalapas Binjai Theo Adrianus memimpin upacara peringatan HKN diikuti Warga Binaan.(Foto : Istimewa).

Binjai I membaranews.com

Lapas Kelas IIA Binjai melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di lapangan upacara Lapas Binjai diikuti seluruh pejabat struktural , pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Binjai , Rabu (17/04/2024).

HKN diperingati tanggal 17 setiap bulan dalam bentuk upacara bendera memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan rasa nasionalisme para pegawai dan WBP kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kalapas Binjai Theo Adrianus dalam amanatnya menyampaikan peringatan HKN diharapkan menjadi momentum untuk memperkokoh persatuan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan ini Kalapas mengucapkan “ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada yang beragama Islam dan mengucapkan selamat kepada WBP menerima Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri semoga menjadikan lebih baik lagi serta diusulkan mendapatkan Program Re – Integrasi.

Prosesi upacara HKN pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan Pembukaan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri diikuti seluruh peserta upacara dengan khidmat.(AVID/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *