RELAWAN BONAR Siap Menangkan Bobby-Aulia. Bobby Nasution Masa Depan Kota Medan

  • Bagikan
RELAWAN BONAR bersama Bobby Nasution (kaos hitam) mengacungkan 2 JARI sebagai tanda dukungan penuh kepada Paslon Nomor 2 Calon Walikita dan Wakil Walikota Medan Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman di Mega Park Bisnis Center Jalan Kapt. Muslim Helvetia Medan.(foto : sms)

membaranews.com-(Medan)

Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor 2  Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman terus mendapat dukungan dari masyarakat.

Relawan Pendukung Bobby Nasution-Aulia Rachman yang menyebut komunitas mereka “RELAWAN BONAR” yang dipimpin Ketua Ucil Manurung , Ketua Pembina H. Suratman, SP,MH,  Penasehat Rommy Girsang, William Soedibyo,Yudi Nurzani mengadakan temu ramah dengan Bobby-Aulia di Mega Mark  Bisnis Center Jalan Kapt. Muslim Helvetia Medan,Kamis malam (22/10/2020).

RELAWAN BONAR dalam temu ramah itu menyampaikan pernyataan dukungan kepada Paslon Nomor 2 Bobby-Aulia pada Pilkada Kota Medan yang digelar 9 Desember 2020.

“Kami mendukung Bobby  secara ikhlas karena Bobby figur anak muda yang dapat membangun dan memajukan Kota Medan”,kata Ketua RELAWAN BONAR Ucil Manurung didampingi Sekretaris Aidil Anwar,Bendahara Dedi Purba.

Selaku warga Kota Medan,  kita sudah mengetahui kemampuan walikota terdahulu dan tidak mampu membangun Kota Medan sesuai harapan masyarakat.

Tiga walikota dipenjara terlibat korupsi.  Ini sangat memalukan dan mencoreng nama baik Kota Medan.

Karenanya, Manurung mengharapkan kesadaran masyarakat Kota Medan untuk mengambil sikap dan pilihan cerdas.Jangan sampai terulang lagi walikota Medan terlibat korupsi,yang menderita rakyat,  kata Manurung dihadapan Bobby Nasition.

Justru itu,  sosok Bobby Nasution kita harapkan  melakukan perubahan dan Kota Medan dan masyarakatnya bisa bangga dengan kotanya yang maju.

Bendahara Relawan Bonar Dedi Purba juga terpanggil turun ke Medan mendukung Bobby – Aulia. Pengusaha yang beraktivitas di Jakarta ini merasa malu dengan tiga walikota Medan terlibat korupsi.

Bobby Nasution figur bersih dapat memajukan Kota Medan. Bobby pasti merasakan bagaimana pandangan orang luar Medan tentang keadaan Kota Medan yang tidak maju-maju.

Problem Kota Medan seperti masalah banjir, lalulintas ,pemberdayaan ekonomi rakyat sampai saat ini belum teratasi.
Kita yakin Bobby mampu melakukan perubahan Kota Medan yang lebih baik dan membanggakan.

” Boby Masa Depan Kota Medan”, tegas Dedi Purba kepada wartawan di Mega Park Bisnis Center. (rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *