Wabup Zarnawi dan Ketua LPTQ Sumut Kunjungi Ponpes Al Mukhlisin dan Al Amin Mompang 

  • Bagikan

membaranews.com (Palas)

Wabup Padanglawas H Ahmad Zarnawi Pasaribu bersama Ketua LPTQ Sumut Arsen Nasution mengunjungi Pondok Pesantren Al Mukhlisin Sibuhuan Kecamatan Barumun ,Selasa (9/3/2021)

Kunjungan tersebut  dirangkai dengan tatap muka dengan para qori dan qoriah serta menghadiri Haflah Al Qur’an sekaligus menjalin silaturrahmi.

Asren ingin  melihat pembinaan para qori dan qoriah di Palas demi meningkatkan prestasi dalam persiapan diri di tingkat provinsi sampai nasional.

Wabup Zarnawi mengatakan, kunjungann Ketua LPTQ Sumut ini sebagai bentuk motivasi sekaligus membangun silaturrahmi dengan para pengurus pondok pesantren danLPTQ Palas .

Selain Pondok Pesantren Al Mukhlisin , Ketua LPTQ Sumut juga mengunjungi Pondok Pesantren Al Amin Mompang.

Wabup Zarnawi berharap ,kehadiran Ketua LPTQ Sumut dapat memacu semangat dan motivasi kepada qori-qoriah terus giat berlatih agar meraih keberhasilan di tingkat provinsi dan nasional sebagai utusan kafilah Kabupaten Palas.

“Melalui momentum kunjungan ini ,terbangunnya ikatan silaturahmi lebih baik sekaligus meningkatkan kualitas para qori dan qoriah untuk terus berlomba -lomba mengejar prestasi yang membanggakan daerah ,”sebut Zarnawi

Pada kunjungan ke Ponpes Al Amin Mompang Kecamatan Barumun Baru.rombongan Wabup dan Ketua LPTQ Sumut disambut Pimpinan Ponpes Al Amin Mompang H.Sehat Muda (ISN)

Foto :

Wabup Zarnawi bersama Ketua LPTQ Sumut Asren Nasution mengunjungi Ponpes Al Mukhlisin ,Kecamatan Barumun dan Ponpes Al Amin Mompang Kecamatan Barumun Baru.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *