Pemko Medan – Wartawan Harus Berkolaborasi

  • Bagikan
Pemko Medan-Wartawan

membaranews.com (Medan)

 

Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution mengatakan, wartawan mempunyai peran penting untuk menginformasikan sekaligus memberikan pemahaman kepada masyakat tentang program-program pembangunan yang telah, sedang dan akan dilakukan Pemko.

” Wartawan membuat masyarakat tahu apa-apa telah dikerjakan Pemko Medan.Wartawan juga dapat memberikan pemaham kepada masyarakat bahwa penyelesaian persoalan membutuhkan proses,” kata Wali Kota Bobby Nasution didampingi Kadis Komunfo Zain Noval dan Kabag Humas Arrahman Pane saat menerima pengurus Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan diketuai Edison Ginting di Ruang Khusus Wali Kota Medan,Selasa (6/4/2021)

Wali Kota mengatakan, dalam menjalankan program, Pemko Medan membutuhkan dukungan masyarakat. Dengan adanya informasi dan pemahaman benar , tentu masyarakat akan memberi dukungan dalam sebuah jalinan kolaborasi.

“Selain dengan pemerintah kabupaten/kota lain, pemerintah provinsi, dan pemerintah pusat, kolaborasi dengan masyarakat juga harus terjalin dengan baik,” ucap Bobby.

Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Edison Ginting menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Medan yang sangat mengedepankan semangat kolaborasi, termasuk dengan para wartawan yang sehari-hari bertugas di lingkungan Pemko Medan.

Ginting didampingi Sekretaris, Ronald H. Tambunan, Bendahara Marhot Harahap dan Penasihat Lilik Riadi, juga menyatakan, siap mendukung program-program prioritas yang tengah dijalankan Pemko Medan melalui pemberitaan yang informatif sekaligus mencerahkan.

Wartawan juga siap mengikuti kunjungan-kunjungan mendadak yang kerap dilakukan Wali Kota. Hal ini, sangat bermanfaat bagi wartawan untuk mendapatkan nilai berita yang baik.

Lilik Riadi juga menyampaikan harapan agar seluruh wartawan yang bertugas di unit Pemko Medan dapat bertemu dan berdialog dengan Wali Kota. Selain lebih mengeratkan jalinan silaturahmi, dalam pertemuan wartawan bisa juga menyampaikan informasi tentang berbagai hal yang ditemui di tengah-tengah masyarakat.

Wali Kota menyatakan kesediaan untuk bertemu dengan seluruh wartawan unit Pemko Medan.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *