Kemenkes RI Bersama Komisi IX DPR RI Sosialisasi Hidup Sehat Di Batu Bara, Cegah Covid-19

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Berbagai upaya Pemerintah Pusat maupun Daerah terus dilakukan demi memutus mata rantai Covid-19 serta memulihkan ekonomi nasional untuk keselamatan masyarakat.

Ini dibuktikan Kemenkes RI melalui Bapelkes Batam dan Komisi IX DPR-RI dengan menggelar sosialisasi Hidup Sehat kepada masyarakat pencegahan Covid-19 dan upaya vaksinasi di Rumah Makan Minang Jaya Desa Petatal Kecamatan Talawi, Sabtu(17/4/2021)

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Ansori Siregar mengatakan, kegiatan Germas mengacu Instruksi Presiden No. 1 tahun 2017 tentang gerakan hidup sehat.

Gerakan hidup sehat sangat penting untuk menjaga kesehatan masyarakat kita semuanya, kata Ansori

Menurut Ansori, Kemenkes RI dan Bapelkes dari Batam berupaya untuk menyadarkan dan memberikan solusi kepada masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

Ansori berharap, sosialisasi GERMAS secara massif dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Kabupaten Batu Bara sekaligus mengetahui betapa pentingnya kesehatan.

Ansori menginginkan peran dan kerjasama masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dengan memakai masker, mencuci tangan, mengurangi aktivitas di luar serta menghindari kerumunan. (Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *