Kapolres Batu Bara Kawal Pengamanan Imlek

  • Bagikan

Kapolres Batu Bara didampingi Kapolsek Indrapura AKP Sandi disambut pengurus Vihara Indrapura.(Foto : Muja)

membaranews.com (Indrapura)

 

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH, bersama Forkopimda, Kapolsek Indrapura AKP Sandi dan personil serta Sat Pol PP Batu Bara secara ekstra ketat mengawal beberapa Vihara dan Kelenteng dimana umat Bhuda sedangb menunaikan ibadah Hhari Raya Imlek.

Dalam pengamananan menyambut Hari Raya Imlek puluhan personil Polri, TNI dan Sat Pol PP diturunkan. Kapolres AKBP Ikhwan Lubis tampak berbaur dengan masyarakat yang tengah melaksanakan sembahyang  menyambut Hari Raya Imlek.

Pos pengamanan yang berdiri di depan Vihara persis di pusat kota Indrapura ramai dikunjungi umat Bhuda dijaga personil Polri/TNI dan Sat Pol PP.Penjagaan ektra ketat berlangsung hingga Selasa pagi (1/2/2022)

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis didampingi Kapolsek Indrapura AKP Sandin mengatakan,pengawalan bagi umat Bhuda yang tengah menjalani ibadah Imlek harus kita lakukan, agar saudara saudara kita yang merayakan Imlek merasa nyaman.

Selain itu, kata Ikhwan yang beberapa hari lagi itu akan meninggal Batu Bara ini, mengaku diturunkannya puluhan personil Polri / TNI serta Sat Pol PP guna memastikan suasana Imlek berjalan aman dan kondusif.Kita atur arus lalu lintas dijalur Jalinsum berjalan lancar,ujar Ikhwan.

Kapolsek Indrapura AKP Sandi menambahkan , situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Indrapura berjalan aman. Saya sudah kerahkan semua personil Polsek untuk tetap senantiasa menjaga berjalannya ibadah sembahyang Imlek di beberapa Vihara dan kelenteng yang ada di wilkum Polsek Indrapura. Kebetulan yang banyak Vihara dan kelenteng di wiliyah hukum Polsek Indrapura. Yang penting umat Bhuda di Indrapura aman dan tenang melaksanakan ibadah serta merayakan Hari Raya Imlek, ” ujar Sandi. (mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *