Kapolres Batu Bara Harap PC NU Lakukan Pencerahan Kepada Masyarakat Muslim

  • Bagikan
PC NU

membaranews.com (Batu Bara)

Kapolres Batu Bara AKBP H  Ikhwan Lubis mengharapkan, Nahdhatul Ulama (NU) dapat menjadi pencerah dan pendidik bagi  masyarakat muslim di Kabupaten Batu Bara.

Hal itu dikemukakan Kapolres Batu Bara, AKBP H Ikhwan Lubis ketika berkunjung ke Sekretariat PC NU di  Jalan Lintas Sumatra, Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, dalam rangkaian Hari Lahir Ke 95, Kamis (4/3/2021).

Ikhwan yang datang bersama Bupati Batu Bara Zahir disambut Ketua PC NU Batu Bara, H Bakhtiar Mogoza dan sejumlah pengurus lainnya.

Di Batu Bara , kata Bakhtiar,  PC NU  besinergi dengan pemerintah agar bisa menciptakan keamanan dan kenyamanan serta memberikan pendidikan keagamaan kepada seluruh masyarakat Batu Bara.

Negara Republik Indonesia sangat membutuhkan pencerahan yang baik, agar bisa mendidik generasi penerus bangsa. NU telah banyak mendidik para generasi penerus dalam bimbingan keagamaan dan terus berjuang di segala bidang agar dapat menciptakan kedamaian dan keamanan  bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Batu Bara, AKBP  H.Ikhwan Lubis melihat betapa erat persaudaraan yang dijalin antara PC NU  Kabupaten Batu Bara  dan Polres Batu Bara dalam menciptakan kamtibmas  di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Ikatan persaudaraan yang erat dalam segala hal,  contohnya dalam meningkatkan keimanan.

“Ini semua  bisa membantu  menanggulangi  penggunaan narkoba  yang membuat  kehancuran bagi masa depan  pemuda pemudi generasi penerus bangsa,” katanya. (Chai)

Foto :
Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis bersama  Bupati Batu Bara Zahir berkunjung ke Kantor NU Batu Bara dalam rangka HUT NU.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *