Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes Kunjungi Ponpes Guntur

  • Bagikan
Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes bersama pengasuh Ponpes Guntur Batu Bara. (Foto : Muja)

membaranews.com (Batu Bara)

 

Memulai tugas baru, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Moderen Darussalam Guntur di Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara,Sabtu (12/2/2022 ).

Pertemuan Kapolres AKBP Jose Fernandes dengan pengasuh Ponpes Guntur berjalan penuh persaudaraan.

Kapolres Jose Fernandes dan Buya pengasuh Ponpes sama sama pernah berdomisili di Banten dan saling mengenal para Guru Besar di Banten Pulau Jawa.

Kapolres AKBP Jose Fernandes didampingi Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM mengatakan, ini hari pertama saya dalam kunjungan ke masyarakat di Kabupaten Batu Bara. Kenapa saya memilih Pesantren Guntur ? Kata Jose, ini langkah saya yang tidak direncanakan, namun saya harus tahu perjuangan mereka,kata Kapolres kepada media,Senin pagi (14/2/2022)

Banyak kita lihat anak anak yang berjuang disana, banyak anak yatim dan piatu harus hidup dengan kesederhanaannya dan mereka harus tetap saya perhatikan. Ini sudah kewajiban kita untuk membantu.Saya berharap dengan kunjungan ini mereka semangat untuk mereka belajar di pesantren, kata Kapolres.(mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *