PD Al Washliyah Batu Bara Silaturahmi Ke Kantor DPRD Batu Bara

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

Guna melanjutkan program konsolidasi eksternal Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Batu Bara bersilaturahmi ke Kantor DPRD Batu Bara,  Senin (21/03/2022).

Kunjungan silaturahmi diterima oleh wakil ketua DPRD Batu Bara Ismar Khomri SS dan anggota komisi III Abduh Afrian Marpaung di ruang ketua DPRD Batu Bara.

Ketua PD Al Wasliyah, Al Asari mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pimpinan DPRD Batu Bara yang sudah menerima organisasi yang dipimpinnya ditengah kesibukan menjalankan tugas konstitusi.

“Al Washliyah sangat berkepentingan untuk bersilaturahmi dengan DPRD sebagai lembaga aspirasi rakyat. Al Washliyah dengan program panca Amal telah berkonstribusi mencerdaskan kehidupan anak bangsa,” katanya.

Mantan anggota DPRD Batu Bara priode 2009-2014 itu juga memberikan apresiasi kepada lembaga legislatif yang sudah memperjuangkan kepentingan guru-guru MDA lewat insentif.

“Kedepannya kami berharap kita bisa bersinergi dengan program kebaikan di Batu Bara,” ucap Al Asari.

“Ada beberapa poin yang mau kami sampaikan. Pertama tentang insentif untuk guru Madrasah Ibtidaiyah. Kedua, peluang untuk bantuan kepada gedung madrasah. Ketiga, penegakan hukum kepada praktek prostitusi yang terdapat di beberapa tempat di Kabupaten Batu Bara,” pungkasnya.

Pada penyampaian tersebut, Ismar Khomri SS menyambut baik apa yang disampaikan ketua PD Al Washliyah Batu Bara.

“Kami sangat bahagia telah dikunjungi dan apa yang disampaikan oleh ketua berupa masukan, dan kami berharap dapat dituangkan dalam tulisan agar bisa kami tindaklanjuti ke komisi-komisi,”pintanya.

“Kami akan berusaha untuk memperjuangkan apa yang disampaikan dengan segenap kemampuan, sebab kami sangat faham apa yang sudah dikerjakan Al Washliyah sebagai Ormas Islam yang besar,” tutup Ismar.(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *