Ramadhan Fair 16 Maret – 5 April, Dimeriahkan Ikke Nurjanah dan Gigi.

  • Bagikan

Asisten Pemerintahan Sofyan memimpin rapat persiapan Ramadhan Fair XVIII/2024 di Ruang Rapat III Kantor Wali Kota Medan.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com

Pemko Medan menggelar Ramadhan Fair XVIII mulai 16 Maret sampai 4 April 2024 di kawasan Taman Sri Deli Medan Kota dan Lapangan Rengas Pulau Medan Marelan.

Ada ratusan pelaku UMKM kuliner dan kriya memeriahkan Ramadhan Fair dan menyuguhkan penampilan artis ibukota Ikke Nurjanah, Opick. dan Band Gigi serta penceramah kondang ustaz Samin Pane (Sampan).

Hal ini terungkap dalam rapat koordinasi dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Muhammad Sofyan di Ruang Rapat III Kantor Wali Kota Medan,Kamis (14/3/2024).

Pembukaan Ramadhan Fair 16 Maret malam di Taman Sri Deli diikuti peserta di Lapangan Rengas Pulau secara dalam jaringan (daring).

Ramadhan Fair 2024 jdiisi Peringatan Nuzulul Qur’an tanggal 27 Maret malam.

Ramadhan Fair XVII juga diramaikan dengan berbagai perlombaan. Di lokasi Masjid Raya Al Mashun digelar Lomba Tahfidz Qur’an 1 Juz, Lomba Busana Muslimah, Lomba Dai Cilik, Lomba Hadrah. Sedangkan di Lapangan Rengas Pulau digelar Lomba Azan, Lomba Sholawat,Lomba Surah Pendek.

Asisten Sofyan mengingatkan perangkat daerah menjalankan tugas guna menyukseskan kegiatan Ramdhan Fair.

Sofyan meminta agar tata kelola pedagang dilakukan secara baik dan tepat termasuk soal penetapan harga makanan dan minuman.

Dia mengingatkan agar tidak terjadi praktik pungli, penanganan kebersihan dilakukan dengan serius.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *