Warung Anak Yatim Kembali Beri Sembako Di Desa Pakam Raya Kec.Medang Deras Batu Bara

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Komunitas Warung Anak Yatim besutan Kepala Desa Aras Kecamatan Airputih Kabupaten Batubara M Yusuf kembali memberi bantuan sembako kepada puluhan anak yatim di Kuta Cofee Desa Pakam Raya Kec.Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Kamis (06/08/2020).

Dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH, Camat Airputih Rahmad Khaidir Lubis, Kasat Intelkam AKP Fery Kusnadi, SH, MH, Kasat Binmas AKP M, Safii, Kapolsek Medang Deras AKP. Jhony Andreas.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan  kegiatan sosial ini rutin kita laksanakan untuk meringankan beban anak yatim. Kita  terus membentuk Warung Anak Yatim di daerah lain di Kabupaten Batu Bara dan mendorong para kepala desa lainnya  turut mendirikan Warung Anak Yatim sehingga ini anak-anak kita yang tidak mempunyai orang tua bisa kita bantu kata Ikhwan

Saat ini kita masih dalam Pandemi Covid – 19.  saya berharap masyarakat dapat menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun.

Mari kita bersama sama memberantas virus corona karena kitalah yang bisa memutus mata rantai berkembangnya virus corona dengan cara kita harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19″,  ujar AKBP Ikhwan Lubis mantan Kapolres Pelabuhan Belawan itu. (mkb).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *