Wagub Musa Rajekshah Bantu Peralatan Sholat dan Sembako Di Desa Terpencil

  • Bagikan
Wagub Sumut

membaranews.com (Tanah Karo)

 

Wakil Gubernur  Sumut Musa Rajekshah mengunjungi desa terpencil sekaligus Safari Ramadan ke Desa Tanjung Merahe, Kecamatan Kutabuluh dan Desa Gung Pinto, Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo, Sabtu (24/4/2021).

Wagub didampingi Wakil Ketua I TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari,Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Aspan Sofian, menempuh jarak lebih kurang 5 jam menuju Desa Tanjung Merahe dari KotaMedan dengan jalur melintasi perbukitan Kabupaten Karo dan jalan  bebatuan.

Wagub Musa Rajekshah mengapresiasi Camat Kutabuluh dan Kepala Desa Tanjung Meraweh  telah memaksimalkan dana desa untuk kepentingan umum seperti pembangunan jalan menuju Desa Tanjung Meraweh. Wagub berdialog dengan Camat Kutabuluh tentang pembangunan jalan yang bisa dibantu Provinsi.

Pada kesempatan tersebut,  Wagub  memberi bantuan pribadi dari Ayahnya, Haji Anif. Wagub bersama masyarakat kemudian meninjau pembangunan masjid baru untuk umat muslim di desa tersebut. Wagub akan  memberi bantuan berupa perbaikan jalan dan  alat-alat pertanian sesuai harapan masyarakat desa.

Camat Kutabuluh Josua Sebayang berterima kasih kepada Wagub Sumut untuk melihat masyarakat yang berada di perbukitan Kabupaten Karo.

Usai mengunjungi Desa Tanjung Meraweh, Wagub dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Gung Pinto, Kecamatan Naman Teran dan berdialog dengan masyarakat desa. Wagub mendapat banyak informasi dan aspirasi tentang kondisi desa.

Wagub  memberi bantuan bibit kentang kepada masyarakat Desa Gung Pinto sekaligus memberikan bantuan pribadi berupa sembako, mukena, kain sarung.(SW)

 

Foto :

Wagub Sumut Musa Rajekshah mengunjungi desa terpencil  sekaligus Safari Ramadhan ke Desa Tanjung Merahe, Kecamatan Kutabuluh dan Desa Gung Pinto, Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *