Ucok Rambe Terseret Mobil Istri Saat Bersama Supir Selingkuhan

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Nasib apes dialami Ucok Rambe (55) warga Dusun IV Desa Tanjung Muda Kecamatan Airputih Batubara.

Gara gara mengejar isteri yang lagi berduaan didalam mobil Terios warna putih bersama sang sopir, Ucok yang dikenal pengusaha Sowmil luka serius disekujur tubuh akibat terseret mobil sang Isteri dan berlumuran darah.

Akibat luka yang dideritanya, pria tegap tinggi ini akhirnya melapor ke Mapolsek Indrapura, Selasa (07/07 /2020).

Menurut keterangan Ucok Rambe kepada wartawan di Mapolsek Indrapura Selasa pagi. dia melihat mobil Terios melintas di Jalan Sudirman Indrapura. Setelah saya pastikan didalam mobil itu isterinya, lalu saya kejar. Persis didepan sebuah klinik mobil Terios saya hentikan dengan melintangkan sepeda motor didepan mobil. Mobil pun berhenti langsung saya membuka pintu mobil. Ketika pintu mobil terbuka tiba tiba selingkuhan isteri saya itu tancap gas. Bersamaan posisi saya masih memegang pintu mobil sehingga saya terseret diaspal. Dada saya terhempas dan terasa sakit.

Ucok membeberkan, isterinya sudah tiga malam tidak pulang kerumah. Dia menduga selama ini bersama selingkuhan berinisial D warga Desa Titi Payung Kecamatan Airputih.

Saya sudah capek melihat isteri saya, hampir 20 tahun saya hidup bersamanya, mulai dari nol kami membuat usaha sawmil. Setelah usaha kami mulai maju, dia mulai berobah. Asal keluar rumah alasan nya mencari kayu tapi nyatanya diluar sana dia sama lelaki lain.

Ini sudah yang kesekian kali dia saya pergok bersama lelaki lain. Biarlah ini yang terakhir dia menyakiti hati saya, lebih baik berpisah, ini jalan terbaik, ” ujar Ucok yang mengaku kasus antara dia dengan isteri nya akhirnya tidak jadi dilaporkan ke Polisi.

Istri Ucok Rambe bernama Aminah br Silalahi (51) alias Upik diruang Polsek Indrapura mengaku bukan kesalahannya semata.

Upik malah bilang suaminya juga sering selingkuh. Sering gak pulang kerumah, saya keluar rumah bersama sopir hanya untuk mencari kayu, tutur Upik.

Herannya, saya suruh membawa mobil dia gak mau. Lagian dia (Ucok- red) sudah pernah mengucapkan cerai dengan saya,”tambah Upik.

Pantauan wartawan di Mapolsek Indrapura, Selasa (07/07/2020) dua pasangan suami isteri ini nampak beradu argumentasi. Masing-masing menunjukan kebenaran masing-masing.

Ucok Rambe meminta kepada sang isteri uang Rp. 10.000.000 sebagai uang perobatan, kalau tidak kasus ini akan dibuat laporan resmi.

Akhirnya Upik memenuhi permintaan Ucok Rambe sebagai kompensasi. (mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *